Flickr

3 game android offline terkeren dan terbaru 2016

3 game android offline terkeren dan terbaru

 Semakin lama zaman sudah berubah menjadi zaman modern,dimana mana banyak orang yang sudah mempunyai hp android sendiri,bahkan setiap rumah di kota kota besar ada yang namanya hp android

 Dan kebanyakan warga Indonesia menggunakan hp android untuk internetan,internet membutuhkan kuota dan kita harus beli di konter hp dengan harga yang cukup mahal.

 Dan anak sekarang pasti mempunyai hp android untuk bermain game online,tetapi ada beberapa game offline terkeren dan terbaru yang tidak akan membuat kamu bosan yaitu:

1.Slither IO

 
  Game ini merupakan game offline yang sangat menyerukan dan keren,karena game ini tentang cacing yang memakan cacing lain dengan cara kepala lawan harus benabrak badan kita jika kita benabrak badan cacing lain kita akan mati.

   Game ini tidak akan pernah membuat anda bosan walaupun game ini offline,game ini akan membuat ada kesel sedikit jika anda kalah terus dan tidak pernah menjadi penguasa,dan anda bisa download game ini di playstore.


2.winning eleven 2012


 Game ini adalah game offline ke dua yang tidak akan membuat anda bosan bahkan game ini bisa membuat anda kecanduan bermain game ini.

  Game ini sama seperti game bola di ps 2 tetapi tombolnya berbeda dan team bolanya sesuai 2012 dan anda bisa mendownload game ini digoogle.


3.minecraft


  Game ini merupakan game offline yang tidak akan pernah membuat anda bosan dan didalam game ini anda bisa membuat dunia anda sendiri dan game minecraft terbaru ini versi 0.15.2.1 yang mempunyai fitur baru yaitu kuda dan bisa menunggangi kuda tersebut.

Game offline ini juga bisa bermain online dengan orang lain di Indonesia tergantung anda join server siapa dan game ini bisa di download di playstore dan google sebaiknya anda mendownload du google karena di playstore prabayar.

Itulah 3 game offline yang harus anda punya dan tidak akan membuat anda bosan.
Sekian terima Kasih.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

7 Responses to "3 game android offline terkeren dan terbaru 2016"

  1. sipp gan, bagus artikel nya kunjungi juga MyMediapartners.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wah kalok ane sih winning eleven paling tidak membosankan

    ReplyDelete
  3. Bagus sekali gan artikelnya,bermanfaat sekali.. oiya kalok agan butuh domain hosting murah datang kesini yaa
    www.jualdomainhostingmurah.com

    ReplyDelete
  4. Haii apa kabar gamers sejati?...
    Game sih emang menantang banget seru juga apalagi pas main game mojopahit legends mantap bener seru ga ada bosen-bosennya...
    Buat kalian pejuang game sama seperti saya yang suka mengisi waktu luang dengan main game,sekarang ada game baru lohh game nya seru banget guys nama game nya Mojopahit Legends gak kalah menarik sama game online lainnya.coba aja download aplikasinya sekarang juga di handphone kalian.game nya bikin ketagihan seruuuuu banget dehh,bisa menghilangkan stress dan penat…!ayoo download sekarang juga jangan sampe ngga!
    saya juga main game mojopahit legends,masa kamu ngga?...

    ReplyDelete