Flickr

Berita Exo terbaru

Fans Berat EXO, Park So Hyun Tersiksa Saat Tahu Kaki Kai Luka


Terlebih saat tahu Kai duduk di kursi roda, So Hyun langsung menangis.

Fans EXO memang tidak hanya berasal dari satu kalangan saja, melainkan berbagai kalangan termasuk para artis Korea Selatan lainnya. Salah satunya adalah bintang Park So Hyun. 

Mengaku dirinya termasuk fans berat EXO. So Hyun mengaku sakit hati saat melihat kaki Kaimengalami cedera di salah satu konser yang dilihatnya. "Suatu hari aku nonton konser EXO. Kaki Kai terluka, jadi aku sangat khawatir sekali. Hatiku terluka," kata So Hyun saat tampil di "Video Star", 9 Agustus lalu. 

"Saat kulihat Kai duduk di kursi roda keesokan harinya, aku menangis semalaman di hari itu," lanjut So Hyun, membuat yang lainnya tertawa. "Aku tidak bisa berpikir saat ini." 

Saat Park Na Rae bercanda dan berkata, "Apa kamu tidak ingin mengundang mereka datang ke acara kita?", So Hyun langsung menyahut, "Tidak, aku bahkan tidak pernah memikirkannya sama sekali." 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Berita Exo terbaru "

Post a Comment