Flickr

Cara curang dapat banyak followers tanpa beli followers,100% work

Cara bikin akun instagram ramai pengikut!!!
Tanpa beli followers

     Kali ini saya akan membahas tentang instagram l,siapa yang tidak punya instagram bisa dikatakan kudet jaman sekarang,percuma juga punya instagram tapi gk ada pengikut.

   Saya akan memberi tips curang kepada anda yang mungkin akan membuat anda cape/lelah.

langkah pertama

  • Follow orang yang banyak followers nya sekitar 50-100
  • Kirim pesan ke dia suruh follback
  • Setelah di follback tunggu beberapa hari
  • Setelah beberapa hari unfoll dia supaya kita tidak banyak mengikuti orang lain
Itu tips curang saya,saya sudah sering melakukannya dan seminggu 300orang yang mengikuti saya.

Sekian dari saya terima kasih


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara curang dapat banyak followers tanpa beli followers,100% work"

Post a Comment